Cara Menghias Apartemen Dengan Kelas dan Gaya

Memiliki atau menyewa apartemen tidak berarti Anda harus pendek pada kecanggihan. Ada sejumlah cara yang dapat Anda hiasi yang akan memberi Anda kesempatan untuk mengekspresikan kepribadian Anda serta memamerkan selera gaya Anda. Ada begitu banyak cara yang bisa Anda tempuh, itu bisa tampak luar biasa. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu mempersempit pilihan untuk menemukan rencana dekorasi yang sempurna untuk Anda.

Temukan apa yang berbicara kepada Anda

Lihatlah melalui majalah dekorasi rumah atau teliti situs dekorasi online dan lihat apa yang menginspirasi Anda. Anda kemudian dapat meng-clip gambar atau menyematkan ide dan mengumpulkannya untuk ditinjau. Setelah beberapa saat Anda akan mulai memperhatikan beberapa tren dalam hal-hal yang memuncak minat Anda, apakah itu warna, gaya, atau pola umum. Anda akan sering menemukan satu hal yang benar-benar mengejutkan Anda, dan itu bisa menjadi titik awal dari rencana dekorasi Anda.

Lihatlah ruang yang Anda miliki

Apakah apartemen Anda memiliki langit-langit yang tinggi atau yang rendah? Dinding panjang yang panjang atau beberapa ruangan kecil? Tidak peduli berapa banyak Anda menyukai tirai panjang, mereka tidak akan bekerja di ruangan dengan langit-langit yang sangat rendah. Sebaliknya, jika Anda memiliki ruangan dengan langit-langit tinggi rata-rata, Anda dapat mengelabui mata pemirsa dengan memasang tirai panjang di atas bingkai jendela untuk menarik mata ke atas. Ini menambah suasana elegan dalam prosesnya.

Ingat anggarannya

Anda dapat mengambil beberapa harta besar di toko diskon, toko barang bekas amal, dan iklan baris. Ini akan memberi Anda semua jenis cara untuk menyesuaikan dekorasi Anda. Satu kaleng cat atau beberapa stensil akan mengeluarkan kreativitas Anda dan memberi Anda kepuasan karena tahu Anda menciptakan tampilan itu menggunakan perabot vintage yang padat. Jika anggaran Anda tidak akan membiarkan Anda mendekorasi seluruh apartemen Anda sekaligus, Anda dapat memilih satu ruangan untuk fokus dan membuatnya sempurna, kemudian lanjutkan karena anggaran Anda memungkinkan.

Buatlah rencana

Jika Anda ingin, Anda dapat menggambar tata letak apartemen Anda dan membuat sketsa ide dekorasi Anda. Ini akan memberi Anda peta jalan tentang apa yang akan Anda beli dibandingkan dengan apa yang sudah Anda miliki. Sering ada rencana gratis yang dapat Anda unduh secara online dan cetak, lalu isi persis bagaimana Anda ingin apartemen baru Anda didekorasi.

Pikirkan minimal

Tampilan minimalis tidak polos atau kosong, tetapi lebih terlihat bersih dengan pemeliharaan kawat yang luar biasa dari sistem hiburan rumah, desain furnitur abad pertengahan, dan warna modern. Sebuah tema umum sering berjalan melalui tampilan minimalis, berfokus pada palet warna atau mungkin mendesain di sekitar titik fokus seperti perapian dinding. Jika Anda ingin pergi dengan desain minimalis, Anda mungkin ingin berkonsultasi dengan desainer yang dapat membantu Anda menjadi klasik dan menarik, bukannya keras dan membosankan.

Dekorasi adalah bagian yang menemukan apa yang berbicara kepada Anda dan membuat semuanya bekerja di ruang yang Anda miliki. Anda harus menghabiskan sebagian besar dana Anda untuk perabotan klasik dengan warna-warna netral yang akan bertahan lama dan menganggapnya sebagai investasi dasar Anda yang akan Anda buat untuk mendekorasi. Kebanyakan dari semua, dekorasi tidak boleh stres. Bersantailah, bersenang-senanglah dengan itu, dan Anda akan menemukan bahwa gaya Anda datang.

Untuk lebih lengkap mengenai cara menghias apartemen, anda bisa mengunjungi : Jasa Desain Interior Rumah Terbaik di Kediri