3 Ide Dekorasi Dapur Biaya Rendah

Banyak orang yang penggemar jaringan perbaikan rumah menunjukkan atau pembaca setia majalah desain akan tahu bahwa meskipun pemikiran umum, memperbarui dapur benar-benar tidak mengharuskan Anda menghabiskan waktu dan uang yang berlebihan. Bahkan ada beberapa cara yang sangat sederhana dan murah untuk memberi dapur tampilan baru. Dalam banyak contoh sebagian besar perubahan cukup sepele, namun mereka mengubah seluruh tampilan dan nuansa dapur. Bagi mereka yang akan memulai proyek semacam itu, ada dunia ide tentang proyek dekorasi dan renovasi dapur dengan biaya rendah dari majalah atau di situs internet yang berhubungan dengan ide desain dapur.

Mungkin salah satu cara termudah dan paling ekonomis untuk menghias dapur Anda adalah dengan mengubah skema pencahayaan yang ada. Pilihan liontin dan bintik-bintik adalah pilihan cerdas untuk penerangan di atas pulau-pulau dapur dan tenggelam. Mereka menarik dan memberikan pencahayaan tugas yang baik dan pencahayaan umum tambahan. Penting juga bahwa counter di dapur memiliki pencahayaan tambahan. Ketika datang ke lemari dan area penyimpanan lampu di bawah kabinet cenderung menyorot meja dapur. Lampu di atas dapur tidak hanya akan menerangi lemari Anda yang menarik tetapi juga akan menghilangkan bayangan dari dapur. Pilihan lampu yang baik untuk penghitung adalah halogen di bawah pencahayaan kabinet atau lampu puck. Selalu ingat untuk menambahkan dimmer, karena mereka dapat mengatur suasana yang sama sekali berbeda sementara di dapur. Perubahan atau penambahan pencahayaan ini cukup murah.

Bertentangan dengan kepercayaan populer tidak ada yang suci tentang kayu bernoda. Bahkan kayu yang dicat sama layaknya di banyak dapur, dan cat memungkinkan warna dan selesai diinginkan di sebagian kecil dari biaya lemari refinishing. Perusahaan refinishing alat dan bahkan toko cat mobil dapat memberikan corak baru untuk lemari es lama Anda, atau mesin pencuci piring dengan harga ekonomis. Pada saat yang sama cobalah untuk memastikan tidak berinvestasi dalam tampilan baru untuk alat yang hanya memiliki beberapa tahun penggunaan yang tersisa. Pekerjaan pengecatan-lukisan-sendiri yang khusus, seperti memercik, membintik-bintik, dan menggulung-gulung, adalah cara yang baik untuk mengalihkan perhatian dari elemen-elemen lain yang kurang menarik.

Cara murah lainnya untuk menghirup kehidupan dan karakter ke dapur adalah dengan mendapatkan kenop baru dan menarik lemari. Pilih dari kaca, logam, karet, kayu, damar, dan batu dan jangan ragu untuk menggunakan banyak bahan dan gaya untuk memberikan dapur tumpangan. Selain itu dapur yang tidak memiliki kepribadian dan karakter dapat sangat diuntungkan dari cetakan baru. Gunakan cetakan mahkota di langit-langit, pasang rel kursi atau pelat rel di bagian atas dinding dan ganti lis di sekitar jendela dan pintu untuk menciptakan bentuk dan detail. Ini mudah dilakukan dan sangat murah.